Friday, July 9, 2010

Nonton Siaran TV Luar Negeri dan Nasional dengan AnyTV Pro

Mau nonton siaran langsung liga Inggris susah, liga Italy ga ada yang nyiarin. Gimana dunk…??? Tak usah khawatir sobat, ada software yang namanya AnyTv yang bisa mewujudkan semuanya :) . AnyTv dirancang untuk menonton siaran TV Live dari berbagai channel di seluruh planet… Uppsss… Diseluruh dunia ding… :) . Walaupun koneksi internet anda tergolong kayak kura2 jalannya, tak masalah…. Kita bisa memilih bitrate yang kecil.

Dapatkan lebih dari 8.000 stasiun radio & TV pada PC atau Laptop. Menonton TV Satellite, Internet TV, TV Lokal, TV Dunia, Live TV dari semua negara di dunia dalam bahasa yang berbeda pada komputer Anda. Menggunakan anyTV berarti Anda dapat menonton banyak internasional TV tanpa televisi, TV Tuner Card atau penerima satelit.

Menonton berita, hiburan, dokumenter, musik, olahraga, belanja, bahasa, kartun, belajar, budaya, saluran agama, kamera hidup dll .. dari seluruh dunia. Watch mana pun Anda memiliki Online internet anda. Dapatkan akses cepat ke ribuan saluran internet gratis TV streaming, Radio Online. Saluran terus-menerus diperbarui untuk membawa Anda up-to-date daftar saluran.

Anda dapat menyaring saluran dengan genre, negara, bitrate atau kontennya. Sebagai tambahan, Anda akan dapat membuat daftar favorit untuk cepat akses pilihan Anda online Radio / TV / saluran video.

Untuk dapat menonton siaran televisi menggunakan AnyTv, butuh spesifikasi berikut minimal :

1. Koneksi Internet yg lumayan kwenceengg… :)

2. Windows Media Player 7 or higher

3. Pentium 4 memory 256 lah

4. Cukup 3 aja… :)

Catatan :

Jika kamu mempunyai koneksi internet lemooottt, pilih channel yang bitrate kecil biar nontonnya tidak putus2, kalau koneksi kamu kenceeeng… bebas pilih daahh… :)

Download AnyTv Pro (1,06 Mb)

password : www.leitekatze.wordpress.com

Setelah diinstal, copy cracknya ke folder instalannya dan crack programnya.

Kalau mau yang versi Free, klik disini

Download AnyTv Free (1,05 Mb)

Enjoy It… :)

No comments: