Friday, July 8, 2011

Anang-Ashanti Siap Bermesraan di NoName Cafe

BATAM- Anang dan Ashanti bakal membuktikan cintanya di Batam. Duet penyanyi ini bakal bernyanyi mesra dengan tembang cinta di NoName Cafe pada Jumat (besok,red). Duet yang telah jadian ini direncanakan akan tampil membawakan 12 lagu termasuk album terbarunya "Jodohku" dalam event bertema "My A Party".

Manajer NoName Cafe, Wiwiek Tandiono mengatakan, bahwa Anang dan Ashanti diundang ke Batam atas niat NoName sendiri dan disponsori produsen rokok A Mild. Kami mendatangkannya karena Anang-Ashanti punya lagu bagus dan dinilai mampu memuaskan audiens," katanya ketika ditemui Haluan Kepri, kemarin.

Kedatangan Anang merupakan kali kedua di Cafe ternama di Batam ini. Pada tahun lalu Anang manggung di sini ketika masih berduet dengan Syahrini. Sangat menarik untuk melihat performance Anang dengan duet terbarunya ini. Sepertinya fans Anang di Batam wajib datang ke NoName Cafe agar momen spesial ini tak terlewatkan. Tentunya harus buru-buru karena tiketnya terbatas. Harga tiket untuk menonton Anang-Ashanti adalah Rp150 ribu.

Anang memang bisa dikatakan sebagai musisi spesialis duet. Kinerja inilah yang membuat lagunya menjadi hits bersama duet-duetnya. Pasca masa lalunya dengan Krisdayanti dan Syahrini Anang memang tidak berhenti berkarya. Saat ini Anang menggaet Ashanti untuk album terbarunya bertitel "jodohku".

Single pertamanya adalah "Menentukan hati". Kekuatan lagu yang diciptakan Anang ini selain pada musikalitasnya yang mudah diresap, juga lirik yang sederhana dan ringan inilah yang biasa mengharubirukan pendengarnya. Lagu lain yang juga bakal jadi hits adalah "Jodohku". Menariknya, dilagu ini Ashanti terlibat dalam penggarapan liriknya.

Selain dua lagu yang disebut di atas, Anang-Ashanti juga akan melelehkan pendengarnya dengan lagu lainnya berarti dirimu, Bidadari Pujaan, Kekuatan Hati, Makin aku cinta, Cinta ini Merubahku, Rindu ini, dan Sumpah Mati. Lagu terakhir disebut merupakan satu-satunya lagu berirama dangdut.

Tampaknya memang Anang dan Ashanti berjodoh di album ini. Untuk menyaksikan keindahannya, jangan lupa bagi penggemar Anang dan Ashanti untuk datang di NoName Cafe besok.(cw44)

No comments: