Friday, July 8, 2011

RP Pub Segera Hadirkan God Bless

BATAM-Ratu Platinum (RP) Pub tak henti-hentinya membuat gebrakan. Kali ini Management akan mendatangkan Grup band rock legendaris Indonesia God Bless pada tanggal 25 April. Tema yang diangkat pada konser ini adalah "I Love Monday". Hal ini merupakan program baru yang disajikan oleh Ratu Platinum.

Manajer RP Pub, Aswi Alamsyah menyatakan, event ini akan menambah beragamnya citarasa yang ditawarkan kepada pengunjung. "I Love Monday" nantinya diharapkan dapat merangsang para penikmat musik untuk tetap enjoy walaupun itu pada hari Senin. Jadi hiburan ini tidak selalu ada pada weekend saja. Tapi hari Senin pun juga.

"Kami konsisten untuk terus berusaha menghadirkan yang terbaik untuk dunia hiburan Kota Batam. Sensasi akan terus kami berikan kepada pecinta hiburan. Karena memang itulah tugas kami dan pihak manajemen akan terus memelihara dedikasi tersebut", ungkapnya kepada Haluan Kepri, Senin (18/4).

God Bless merupakan grup rock legendaris Indonesia. Siapa yang tidak kenal Ian Antono dan Achmad Albar dan siapa pula yang tidak tahu dengan lagu "Rumah Kita". Jelas ini akan merupakan sajian hiburan yang menarik, khususnya bagi pecinta rock Indonesia.Dasawarsa 1970-an bisa dianggap sebagai tahun-tahun kejayaan mereka. Salah satu bukti nama besar mereka adalah sewaktu God Bless dipilih sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta (1975).

Saat ini God Bless beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Doni Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Yaya Mooektib (drum). Dulunya pernah bergabung juga Deddy Dorres, Eet Sjahranie, Jockie Surjoprajogo, Teddy Sujaya, Gilang Ramadhan, dan masih banyak lagi. Memang grup ini paling sering gonta-ganti personel.

Selama berkarir di belantika musik Indonesia God Bless telah menghasilkan beberapa album dan album kompilasi. Diantaranya Album God Bless (1975), Cermin (1980),Semut Hitam (1988), Raksasa (1989), Apa Kabar (1997), dan 36th (2009). Sedangkan untuk album Kompilasi ada tiga album yaitu The Story of God Bless (1990), 18 Greatest Hits of God Bless (1992), dan The Greatest Slow Hits (1999).

Di Ratu Platinum nanti God Bless akan tampil kira-kira selama 1,5 jam. Lagu-lagu hits di era tahun 90 an seperti kehidupan, rumah kita, sodom dan gomorah tentunya akan membawa kita larut bernyanyi bersama God Bless. Jadi jangan lewatkan momen spesial ini di RP Pub.(cw44)

No comments: