Friday, July 8, 2011

Turnamen Bolavoli Haluan Kepri Cup Sejumlah Tim Konfirmasi ke Panitia

BATAM - Beberapa klub bolavoli di Kepri telah mengkonfirmasi keikutsertaannya di Turnamen Bolavoli Terbuka Internasional Haluan Kepri kepada panitia. Tim-tim tersebut diantaranya Setkab Karimun, Pemkab Lingga, McDermott, dan Putra Kelana Jaya. Demikian disampaikan ketua panitia, Amri, Rabu (20/4).

"Pendaftaran yang baru dibuka kemarin direspon langsung oleh tim bolavoli yang ada. Disini dapat dilihat bahwa Iven ini sangat ditunggu-tunggu tim bolavoli karena inilah iven bolavoli terbesar di Kepri. Kami dari panitia masih membuka pendaftaran untuk turnamen yang kali ini bertaraf Internasional. Jadi ini merupakan kesempatan yang bagus untuk uji kemampuan," kata Amri.

Tim yang mengkonfirmasikan keikutsertaannya terlihat sangat antusias untuk menyongsong turnamen ini. Beberapa tim tersebut memang telah lama mempersiapkan diri menjelang hari pelaksanaan iven. Salah satu contohnya ialah tim Putra Kelana Jaya. Tim ini bahkan merekrut pemain asing untuk lebih meningkatkan performa tim.

Dari tahun ke tahun sejak digelarnya pertama kali di tahun 2007 silam, iven ini terus ditingkatkan. Bahkan pada tahun ini menjadi momentum bagi penyelenggaraan, dalam usia yang ke-10 tahun dan seiring bergantinya nama Harian Pagi Sijori Mandiri menjadi Harian Umum Haluan Kepri belum lama ini, saatnya turnamen bolavoli yang begitu diminati masyarakat ini ditingkatkan penyelenggaraannya dari turnamen tingkat provinsi menjadi bertaraf internasional.

Bagi Tim Kepri yang masih ingin mendaftar dapat menghubungi langsung Sekretariat Panitia Pelaksana di kantor Harian Umum Haluan Kepri,Gedung Batam Press Centre, Jln. Yos Sudarso No.9 Batu Ampar-Batam, Kepulauan Riau - Indonesia, telephon +62-778-427000 (hunting), faximile +62-778-427784, e-Mail amri1973@yahoo.com serta contac person +62-81270555500 (Amri) dan +62-81364767552 (Salman).(cw44)

No comments: