Friday, July 8, 2011

Homeband G's Pub

RnB Berkelas dari BoxSpace

BATAM - Anda ingin menikmati musik RnB yang berkelas?. Sebaiknya datang ke G's Pub yang berada di Harbaour Bay, Jodoh.
Karena di G's Pub, anda akan dimanjakan suguhan musik RnB berkualitas dari grup band BoxSpace. Band yang berasal dari Filipina ini siap menghibur para clubers Batam dengan lagu top RnB dari mancanegara. Beberapa diantaranya tembang milik Eminem, Lady gaga, Rihanna, Shakira, Black Eyed peas, Beyonce, Keisha, dan masih banyak lagi hit-hits populer yang bisa dibawakan.

Grup yang digawangi Jhop (vokalis), Sugar (vokalis), Axel (vokalis), Don (keyboard), Ave (drumer), Allan (basist), dan Pabz (gitaris) terlihat sangat fasih membawakan lagu tersebut dan tidak kalah dengan penyanyi aslinya. Bahkan ketika diwawancarai, Allan menyatakan bahwa sebenarnya dia ingin membawakan lagu Indonesia.

"I want to perform Indoneasian songs, can you tell me what is Indonesian song that you think we can perform", ujarnya kepada Haluan Kepri.

Manajer Operasional The G's Pub, Suta Tirta mengatakan bahwa BoxSpace diikat kontrak selama dua bulan untuk menjadi Homeband disini. Musik mereka adalah musik yang laku di dunia musik sekarang. Penampilannya pun cukup beragam karena mereka punya tiga vokalis. Salah satu vokalisnya adalah wanita yang sangat atraktif dan dua lainnya adalah dua rapper yang tentunya sangat lincah.

Grup band ini mempunyai motto "kesabaranlah yang bisa membuat mereka bisa berkreasi dalam musik yang memiliki semangat jiwa muda, fun, dan penuh hiburan". Dengan pengalaman yang banyak, mereka sangat tahu sekali bagaimana membuat penonton untuk bisa mulai menikmati musik.

Jadi bagi yang suka musik RnB silahkan datang saja ke The G's Pub, Harbour Bay Batam. BoxSpace akan ada untuk menghibur penikmat musik Batam setiap malam.(cw44)

No comments: