Friday, July 8, 2011

* The Peak "Crown Vista Hotel"

New All Nine Band Gantikan Posisi Zouletta Band

BATAM -- The Peak Pub menggelar farewell party untuK Zouletta Band dan sekaligus menggelar welcoming party untuk New All Nine Band, Jum'at dini hari (13/5). Dalam acara tersebut kedua band yang telah memiliki jam terbang ini memberikan performa terbaiknya. Aksi kedua band ini membuat puluhan pengunjung The Peak Pub bersorak gembira dan tak henti-henti memberikan tepukan aplus.

Zouletta telah dua bulan menjadi homeband di The Peak Pub, Hotel Vista. Selama itu pula band ini memberikan yang terbaik kepada pengunjung The Peak. Apabila ada perjumpaan, tentu adapula perpisahan. Zouletta tak bisa mengelak untuk harus pergi. Akan tetapi pengunjung tidak perlu khawatir karena Zouletta suatu saat akan kembali lagi. Demikian dinyatakan manajer operasional The Peak Norman di sela-sela penampilan Zouletta.

"Zouletta memang pergi besok. Tapi, saya dan Zouletta akan janji bahwa mereka akan kembali lagi kesini. Kami dari The Peak slalu akan menerima kedatangan mereka. Tapi saat ini sekarang mereka harus kembali ke Jakarta untuk sesuatu hal dan lainnya,"ujarnya.

Setelah Zouletta tampil, tibalah saatnya pula untuk welcoming party untuk menyambut kedeatangan homeband baru The Peak, New All Nine. Band ini berasal dari Jogja yang terdiri dari Didit, Vivi, Vicka, dan Vanie pada Vocal, Andrey pada Bass, Yoyok bermain Guitar, Ady di Keyboard, dan Eko pada Drum.

Agency mereka Aguy mengatakan, Band ini beraliran all around dan telah manggung di beberapa kota besar di Indonesia.Diantaranya Palu, Medan, Palembang, Lombok, Samarinda, Yogyakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Semarang, dan Smarinda.(cw44)

====

* Turnamen Golf Gubernur Cup V
Hari Pertama, Cuaca Ganggu Pertandingan

BATAM -- Sebanyak 80 pegolf yang berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha menguji kemampuan dalam Turnamen golf Gubernur Cup yang berlangsung selama dua hari, (14-15/5). Para peserta bakal memperebutkan sejumlah hadiah yang sudah disiapkan pihak penyelenggara.

Pada pembukaan, Sabtu (14/5), dilakukan secara simbolis dengan memukul bola asap oleh salah seorang anggota DPRD Kepri, Sarapuddin Aluan. Setelah pembukaan, para pegolf langsung menuju hole masing-masing. Dengan ditemani seorang caddy untuk 2 pegolf, Buggy yang merupakan produk Yamaha langsung meluncur mengantarkan para pegolf. Kemudian para pegolf menyelesaikan seluruh hole yang berjumlah 18 hole dengan estimasi waktu sekitar 4 jam.

Sales and Marketing Southlink Country Club Mariati mengatakan, pada hole tertentu akan diletakkan mobil. Bagi yang berhasil hole in one, pegolf tersebut langsung dapat mobil. Mobil tersebut disediakan oleh penyelenggara dan dari Southlinks Country Club.

"Selain mobil, Southlinks Country Club juga menyediakan hadiah berupa tiket wisata ke Jepang, Batam-Bali, driver stick XXU buatan Jepang senilai Sing $3000, dan juga ada membership dari Southlink Country Club senilai Sing $2500," ujar Mariati.

Pada saat pertandingan, cuaca agak kurang bersahabat. Namun pegolf tak perlu khawatir karena lapangan golf Southlinks Country Club sudah dilengkapi dengan "Lighting Detector". Alat ini nantinya akan bisa mendeteksi cuaca seperti hujan, angin kencang, dan petir. Setelah terdeteksi, pegolf akan diberi tahu mengenai deteksi yang dihasilkan. Sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang membahayakan bagi pegolf. Pada saat cuaca sudah mulai membaik, permainan kembali dilanjutkan.

Pada hari ini (Minggu, red), Turnamen Golf Gubernur Cup akan melahirkan sang juara. Selain itu, Gubernur kepri H. M. Sani juga akan hadir dan sekaligus launching buku Otobiografinya yang berjudul "Untung Sabut".(Cw44)


====

No comments: