Friday, July 8, 2011

God Bless Puaskan Pecinta Rock Batam

BATAM - Grup Band Rock Legendaris God Bless memberikan kepuasan bagi pecinta musik rock Kota Batam di Ratu Platinum Pub, Rabu (27/4) dinihari WIB. Pada konser yang bertema "I Love Monday" God Bless membawa penonton larut dengan lagu-lagu andalannya selama satu jam lebih. Pihak manajemen RP tampaknya tahu betul apa yang diinginkan pecinta musik Batam.

Malam itu God Bless menghadirkan nuansa rock yang membuat penonton berpartisipasi aktif dalam irama musiknya. Ketika musisi senior ini memainkan musik Rock Progresiv, penontonpun tak kuasa untuk menahan keinginan tubuhnya untuk bergerak mengikuti beat. Apalagi ketika lagu Sodom dan Gomorah dimainkan. Lagu yang sangat tinggi tingkat musikalitas ini mengundang decak kagum penonton akan skill bermusik God Bless.

Ian Antono pun mempertontonkan kecepatan jari dalam mengolah setiap nada pada grip gitarnya. Tak pelak, aksi ini mendapatkan applause luar biasa dari penonton seakan-akan penonton tersihir oleh Ian Antono. Memang tak ada yang dapat menyangsikan kehebatan Ian Antono sebagai gitaris handal di Indonesia.

Setelah menggebrak dengan lagu rock, God Bless mengajak penonton bersantai sejenak dengan lagu "rumah kita". Penonton juga tak sanggup untuk menahan bibirnya untuk mengikuti setiap lirik lagu yang dinyanyikan.

"Lagu selanjutnya adalah lagu ciptaan Ian Antono, rumah kita. Lagu yang menceritakan gejolak urbanisasi. Suami cari bini baru dari desa ke kota. hahahaha," celoteh Iyek ketika berkomunikasi kepada penonton.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, tampaknya lagu "Semut hitam" bakal jadi penutup konser God Bless malam ini. Begitulah akhirnya God Bless. Penonton seakan-akan tidak rela konser ini berakhir. Mudah-mudahan God Bless akan datang lagi ke Batam.

Manajer Ratu Platinum, Aswi Alamsyah menyatakan kegembiraannya sehabis acara "I Love Monday" bersama God Bless. Aswi pribadi memang mengaku sebagai fans berat God Bless. Tapi dia yakin tidak hanya dia sendiri yang menyukainya.

"Disini dapat kita lihat bahwa yang hadir malam ini bukan hanya kaum tua yang sebaya dengan God Bless, tapi semua usia. Ini membuktikan kalau God Bless memang legenda di Indonesia," ungkapnya.(cw44)

No comments: