Friday, July 8, 2011

Moxie Band

Hibur Pengunjung Kepri Mall

BATAM - Moxie Band yang baru terjun di belantika musik Indonesia mengaku baru tampil perdana di Batam. Hal ini dikatakannya pada saat meet and greet dengan penggemar Moxie Band di Kepri Mall sore kemarin. Pada kesempatan itu, Band ini juga sempat tampil membawakan 2 lagu. Lagu pertama merupakan single dari album perdananya, "Tak bisa bersama" ciptaan Andika Purnomo. Satu lagu lainnya juga, merupakan lagu dari album perdananya.

Usai unjuk kebolehan di Kepri Mall, Moxie juga tampil di The Peak Crown Vista dimulai pada pukul 23.00 WIB. Selain membawakan lagu-lagu dalam album perdananya, Moxie juga membawakan lagu-lagu dari musisi populer lainnya. Diantaranya lagu Sandi Sandoro, Andra and The Backbone, 311, Pearl Jam, dan Saybia.

Moxie adalah grup band baru yang akan meramaikan belantika musik Indonesia. beranggotakan 5 orang personel yang diantaranya Andi Purnomo (Vocal), Donny Dewanto (Drum), Vesa Febriano (Bass), Pramudyo Ginanjar (Lead Gitar), dan Irwan Arhyanto (rhytem Gitar).

Diawali dari pertemanan dan memiliki hobi yang sama yaitu bermain musik, mereka bercita-cita untuk terjun secara profesional. Namun pada saat itu mereka belum menemukan vokalis. Kemudian di tempat favorit mereka nongkrong yakni Menteng bertemulah para pemain musik dengan Andika yang seorang vocalis. Pertemuan itu sendiri diperantarai oleh salah satu produser di limaduabelas musik yaitu Boy Rianto. Andika yang kesehariannya adalah seorang penyanyi jalanan langsung menyambut baik tawaran untuk membuat band. Dari situlah lahir nama "Moxie" yang berarti selalu menyikapi hal dengan keberanian.

Pada konser kali ini, pihak The Peak tidak memungut biaya tiket alias gratis. Jelas ini merupakan kesempatan yang langkka untuk menyaksikan artis yang tengah bersinar ini. Manajer The Peak Norman menambahkan, pihaknya tidak ingin merepotkan penonton.(cw44)

No comments: