Friday, July 8, 2011

Moxie Band

Tebar Nuansa Romantis di The Peak

BATAM-Band asal Jakarta, Moxie Band menebar nuansa romantis lewat alunan musiknya saat tampil di The Peak, Vista Hotel, Kamis (5/5) malam. Moxie membawakan lagu-lagu cinta dari albumnya sendiri dan juga lagu musisi populer Indonesia serta mancanegara. Penampilan mereka sontak saja membuat clubers yang memadati The Peak larut dalam suasana yang berbunga-bunga.

Ketika Moxie melantunkan tembang ciptaan sendiri, memang penonton belum cukup familiar. Namun dengan lirik-lirik yang menyentuh, penonton bisa menikmati sedikit demi sedikit. Pada saat menyanyikan lagu yang telah populer, kontan saja penonton ikut bernyanyi bersama.

Lagu milik Andra & The Backbond "Sempurna" berhasil menggugah penonton untuk bernyanyi. Apalagi para wanita tentu akan merasa terbang dengan lagu ini; lagu yang memuja wanita setinggi-tingginya. Sedangkan lagu mancanegara populer yang dibawakannya adalah lagu Saybia berjudul "The Second You Sleep". Lagu yang mengisahkan kestiaan seorang kekasih ini tentu sangat menyentuh perasaan . Begitulah penampilan Moxie Band yang seakan-akan menebar benih-benih romantisme.

Band Moxie merupakan pendatang baru di belantikan musik Indonesia. Grup ini menyuguhkan musik yang easy listening sesuai dengan pasar musik sekarang ini. Penampilannya di The Peak merupakan kesempatan pertamanya untuk manggung di Batam.

Moxie adalah grup band baru yang akan meramaikan belantika musik Indonesia. beranggotakan 5 orang personel yang diantaranya Andi Purnomo (Vocal), Donny Dewanto (Drum), Vesa Febriano (Bass), Pramudyo Ginanjar (Lead Gitar), dan Irwan Arhyanto (rhytem Gitar). Pada bulan Februari 2010 telah merilis sebuah single berjudul "Tak bisa bersama" ciptaan Andika purnomo.(cw44)

No comments: