Friday, July 8, 2011

Walikota Buka Annual Games Batamindo XIX

BATAM - Event olahraga antar karyawan, Annual Games ke-XIX akan dimulai hari ini (Jumat,red) sekira 15.00 WIB. Acara yang dipusatkan di MPH Community Centre kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, rencananya dibuka langsung oleh GM PT. BIC (Batam Investment Cakrawala), Jhon Sulistyawan dan Ketua Koni Batam yang sekaligus sebagai Walikota Batam, Ahmad Dahlan.

Seperti yang telah diketahui, perhelatan ini digelar sekali setahun. kegiatan ini merupakan acara kompetisi olahraga bagi karyawan semua perusahaan yang ada di dalam kawasan Batamindo. Tahun ini merupakan Annual games yang ke-19. Bukan angka yang terbilang baru.

Event yang sudah digelar sejak tahun 1992 ini berawal dari saran beberapa perusahaan untuk mengadakan Event Olahraga. Kemudian di bentuklah Panitia Olahraga untuk menyambut keinginan para perusahaan agar lebih mempererat hubungan antar karyawan.

Pembukaan kali ini juga ada prosesi pemberian Piala bergilir dari sang juara bertahan, PT TEAC kepada panitia pelaksana.

Secara simbolis pembukaan dilakukan dengan melepaskan balon peresmian Annual Games XIX 2011. setelah itu acara diselingi oleh berbagai ragam hiburan. Selanjutnya ada pertandingan sepakbola persahabatan anatara Ps Batamindo vs Ps IPSM.

Bagi para karyawan peserta Annual Games XIX, mengikuti acara olahraga ini seperti mengikuti Pekan Olahraga mini. Batamindo Annual Games bisa mengasah kemampuan olahraga para pemainnya.(cw44)

No comments: