Friday, July 8, 2011

God Bless Nge-Rock di RP Pub

Malam ini, God Bless Nge-Rock di RP Pub

BATAM-God Bless malam ini (Senin,red) akan menyuguhkan musik rock kepada penikmat musik Batam di Ratu Platinum (RP). Grup band rock legendaris Indonesia ini akan konser dengan tema "I Love Monday". Suasana dipastikan akan meriah terlebih lagi dengan didukung oleh soundsystem berdaya 30.000 Watt dari Ratu Platinum.

Dengan harga tiket Rp200 ribu, pecinta God Bless pastinya akan puas dengan performance yang berlangsung kira-kira selama 1,5 jam. Lagu-lagu hits di era tahun 90 an seperti kehidupan, rumah kita, sodom dan gomorah tentunya akan membawa kita larut bernyanyi bersama God Bless. Jadi jangan lewatkan momen spesial ini di RP Pub

Manajer RP Pub, Aswi Alamsyah mengatakan, event ini akan menambah beragamnya citarasa yang ditawarkan kepada pengunjung. "I Love Monday" nantinya diharapkan dapat merangsang para penikmat musik untuk tetap enjoy walaupun itu pada hari Senin. Jadi hiburan ini tidak selalu ada pada weekend saja. Tapi hari Senin pun juga.

"Kami konsisten untuk terus berusaha menghadirkan yang terbaik untuk dunia hiburan Kota Batam. Sensasi akan terus kami berikan kepada pecinta hiburan. Karena memang itulah tugas kami dan pihak manajemen akan terus memelihara dedikasi tersebut", ungkapnya kepada Haluan Kepri.

Malam nanti God Bless akan tampil dengan beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Doni Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Yaya Mooektib (drum). Walaupun personelnya sudah tidak muda lagi, namun itu bukan menjadi hambatan. Itu terbukti dari eksistensi mereka saat ini masih terus menggelar show di seluruh wilayah Indonesia. Kali ini tibalah kesempatan bagi Batam untuk merasakan cadasnya musik dari God Bless.(cw44)

No comments: