Friday, July 8, 2011

The Brug

Siap Menghibur di G's Pub

BATAM - Penikmat musik Batam kembali akan disajikan nuansa hiburan musik yang berkualitas di G's Pub. Mulai bulan Mei ini, pub yang berlokasi di Harbour Bay ini akan menghadirkan grup band The Brug.

The Brug merupakan grup musik asal Jogja yang telah berpengalaman manggung di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Diantaranya Manado, Lombok, Medan, Surabaya, Makasar, dan kota besar lainnya.

The Brug terdiri dari enam personel dengan tiga vokalis dan empat pemain musik. Dua diantara vokalisnya merupakan penyanyi wanita berparas cantik yang digandeng dengan satu vocalis pria. Tiga vokalis diantaranya Denda, Ilona, dan Vegas. Sedangkan pada pemain musik terdiri dari Dandy (Bassis), Oky (Gitaris), Puguh (Keyboard), dan Eko (Drum).

Agency The Brug Aguy menuturkan, The Brug merupakan band yang beraliran all around atau bisa memainkan musik apa saja. Tentu ini akan memberi nilai plus bagi The Brug karena setiap orang cenderung memiliki selera musik yang berbeda dan The Brug bisa menghadirkan semuanya. Ini merupakan kesempatan bagi The Brug untuk merangkul selera musik publik batam.

Sementara itu direktur G's Pub Fendi mengungkapkan, G's Pub selalu berusaha memuaskan penikmat musik di Batam. Usaha ini dilakukan dengan terus berinovasi dan memahami keinginan audiens. Semenjak baru berdiri beberapa bulan lalu, G's Pub telah sering mengadakan iven dan menghadirkan Band-Band dengan musikalitas tinggi.

"So, bagi para clubers jangan bingung lagi. Segera datang ke G's Pub dan nikmati suguhan musik berkelas," promo Fendi, Senin (2/5) malam.

Saat ini di G's Pub juga telah ada Homeband yang didatangkan langsung dari Filipina yaitu Boxspace. Sampai saat ini Boxspace masih tetap eksis di G's Pub. Apalagi sekarang Boxspace bertandem pula dengan The Brug. Jelas G's Pub merupakan satu pilihan yang menarik bagi penikmat musik Kota Batam.(cw44)

No comments: