Friday, July 8, 2011

Malam ini DJ Lina Ann asal Belanda mengguncang RP Pub

BATAM -Ratu Platinum (RP) Pub memang selalu konsisten menggelar event-event yang menghebohkan. Usai grup band grup band legendaris God Bless, pub yang berlokasi di Hotel Panorma Regency ini akan berguncang lagi bersama DJ cantik asal Belanda, DJ Lina Ann pada malam ini (29/4)

DJ Lina dijamin memberikan kepuasan tingkat tinggi kepada clubers Batam. Dia sendiri akan membawakan genre electro, house, latin, soul yang tentunya akan memberikan nuansa yang berbeda dibanding DJ lokal. Hanya dengan biaya Rp100ribu, para clubbers sudah bisa merasakan hotnya gesekan DJ Lina Ann.

Manajer RP Pub, Aswi Alamsyah mengatakan, saat ini DJ Lisa Ann tengah menjalani Indonesia Tour 2011 dengan tema "Another World" di beberapa tempat di Indonesia. Diantaranya Bali, Surabaya, Jakarta, dan juga Batam.

"Pihak Manajemen DJ Lina Ann memilih Ratu Platinum sebagai tempat perform, karena kami memiliki standar yang diminta oleh DJ Lina Ann. Dari segi sound system, saat ini kamilah yang terbaik di Batam dengan kekuatan 30.000 watt dan pengaturan yang sangat baik," promo Aswi.

DJ Lina Ann sendiri merupakan anak Belanda yang telah merasakan pengaruh musik sejak kecil dari ayahnya. Rumahnya selalu memberikan suplai musik ke telinganya. Pada usia 15 Lina Ann mengambil langkah pertama bermain dengan CD dasar dan mixer di sebuah pub setempat.

Selanjutnya, Lina menekuni profesinya melalui kursus DJ eksklusif dan memutuskan untuk membeli peralatan sendiri. Perusahaan rekaman Vinyl melihat bakatnya. Selanjutnya Lina Ann mengguncang dunia di tempat-tempat seperti 013 (Tilburg), Brother's (Bunnik), Danssalon (Eindhoven), City Hall (Utrecht) dan RAI (Amsterdam), Kelly's Place (Essen, Jerman).

Pada usia 21 Lina Ann pindah ke Haarlem di mana dia diperkenalkan dengan musik house. Dengan segera gaya musik favoritnya menjadi house musik. Setelah main "turntable", Lina kembali bermain CD dengan menggabungkan musik-musik terbaru dan track dengan teknologi mutakhir tanpa meninggalkan unsur permainan "turntable".

Lina Ann terkenal tampil luar biasa di hadapan clubers. DJ yang punya ide segar dengan pandangan yang inovativ dalam membuat musik. Tujuannya adalah untuk menambah unsur-unsur musik house. Dia membuktikan bahwa perempuan bisa masuk dalam lingkungan profesi DJ yang didominasi laki-laki.(cw44)

No comments: