Friday, July 8, 2011

Fabolous Puaskan clubers the G's Pub

Batam - Grup RnB, Fabolous memenuhi janji untuk memuaskan pengunjung The G's Pub, Kamis (7/4) malam. Sebanyak sepuluh tembang RnB membuat puluhan clubers terlihat larut dalam kemeriahan grup vokal beranggotakan Sammy, G-Soul, dan Kia.

Suasana tambah meriah dengan adanya Mary dari Kanada yang turut bergabung dengan Fabolous. Iringan DJ Kinzy membuat clubers tak mampu menahan hasrat untuk menggerakkan badan.

Manajer operasional, Suta Tirta, The G's Pub mengaku tidak menyesal mengundang Fabolous ke Batam."Walaupun ini murni uang dari The G's Pub tanpa ada sponsor, kami tetap senang mereka datang kemari. Kami mengetahui bahwa mrereka punya hal yang berbeda yang akan menjadi perhatian.", ujarnya.

Grup yang tengah menggarap album ini membawakan lagu penyanyi dari luar Negeri. Di antaranya Black Eyed Peas (I got The Feeling), P. Diddy, dan The times. tentunya para clubers telah akrab dengan penyanyi-penyanyi di atas. Penonton yang sebelumnya asyik duduk di kurispun akhirnya menyerah untuk bergoyang bersama Fabolous.

Sammy, sesuai dengan janjinya menghadirkan beberapa kejutan yang membuat acara semakin bernuansa. tidak henti-hentinya dia mengajak untuk bergoyang bersama, bahkan mengajak penonton ke stage. Memang terasa asyik berpesta pada malam itu, apalagi stage disetting oleh panitia dengan pendangan lepas ke pantai.

Sammy, G-Soul, dan Kia tak menyangka bahwa clubers Batam begitu antusias dengan mereka. "Clubers in Batam were so crowd, it is fantastic", kata Sammy.

Sebelum penampilan Fabolous, para clubers juga dihibur band dari Filipina, BoxSpace. Kelompok musik yang merupakan Homeband di The G's Pub ini tampil dengan tiga vokalis yang juga beraliran RnB.

Malam seakan begitu cepat pada acara tersebut. Selain Fabolous juga ada penampilan dari black ID dan 2 Disc Jockey, FDJ Icha dan FDJ Davhyna.(cw44)

No comments: