Friday, July 8, 2011

Tiket Gratis Malam Ini, Faboulous Siap Getarkan The G's Pub

Tiket Gratis
Malam Ini, Faboulous Siap Getarkan The G's Pub

BATAM - Malam ini, Faboulous akan menggetarkan The G's Pub yang berada di Harbour Bay Batam. Grup vokal beraliran Rnb ini siap menghibur clubers Batam dalam event yang bertema Urbanization with Fabolous (international Live PA).

Fabolouz sendiri merupakan grup dengan konsep Live PA yang sekarang ini banyak digandrungi, khususnya pub-pub di kota besar di Indonesia dan sejumlah negara Asia.

Grup ini mengingatkan kita pada grup RnB lainnya seperti Black Eyed Peas. Penampilan perdana Fabolouz di Batam akan diiringi oleh DJ dengan membawakan aliran Beat Pop, RnB, Soul, dan Progressive Party, dengan paduan unsur suara, suku dan etnik yang berbeda dari berbagai mancanegara.

Ini merupakan event pertama yang difasilitasi oleh The G's Pub. Selain itu, para penikmat Fabolouz nantinya juga tidak dimintai tiket alias gratis untuk menonton aksi grup yang mempunyai 3 personil ini.

"Kami ingin memperkenalkan diri dulu kepada publik Batam tentang eksistensi the G's Pub, jadi untuk pertama kami beri gratis. Tapi kalau clubers yang ingin lebih nyaman kami juga menyediakan paket tersendiri seperti table bagi yang lebih dulu memesan. Disamping itu, kami juga ingin menghadirkan konsep Live PA yang berbeda dari yang ada selama ini," ungkap manager Operational The G's Pub, Suta Tirta, Rabu (6/4).

Dikatakan, sebenarnya sangat sulit untuk menghadirkan Fabolouz ke Batam dikarenakan oleh jadwal mereka yang padat. Namun, kami terus berusaha meminta konfirmasi. Hasilnya dalam waktu 12 hari, Fabolouz menerima juga tawaran dari The G's Pub.
Keseriusan pihak Pub ditunjukkan dengan menyulap halaman belakang The G's Pub menjadi panggung khusus dengan latar belakang langsung menghadap ke laut sehingga pengunjung merasakan atmosfir pertunjukan yang berbeda dari pertunjukan-pertunjukan yang selama ini diadakan di tempat-tempat hiburan lain di Batam.

Fabolous beranggotakan Sammy, vokalis kelahiran Jerman yang memiliki kemampuan RAP dan MC dengan entertaiment yang menghibur. Kemudian ada Babyboy Kia yang merupakan mantan salah satu finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Kia memiliki suara berkarakter flamboyan dan lembut sehingga membuat kaum hawa terbuai. Dan anggota yang terakhir adalah Gene Sahetapy yang biasa di panggil "G-Soul".

Penyanyi berdarah Ambon yang Juara I ASIA BAGUS 1994. Dia juga pernah bergabung dengan satu band bersama Glenn Fredly dan Eastcoast. "G-Soul" memiliki suara vocal RnB. Selain itu, mereka juga mengajak Merry J kelahiran Kanada untuk ikut memeriahkan Live PA di Batam. Saat ini fabolouz sudah tampil disejumlah tempat. Di antaranya China, Macau, Hongkong, Bali, Jakarta, Malaysia, Singapura.

Selain menghadirkan Fabolouz, The G's Pub juga akan menghadirkan BOX SPACE dari Phillipine dan BLACK ID dari Jakarta. Band Filipina sengaja dihadirkan untuk memberikan hal berbeda lainnya dalam konsep Home Band yang ada di Batam selama ini. Selain itu, juga akan ada 2 Disc Jockey yaitu: FDJ Icha, FDJ Davhyna dan DJ Kinzy dan juga dancer dari jakarta. Untuk event2 berikutnya The G’s Pub sudah merencanakan persembahan-persembahan lain untuk clubber Batam tentunya dengan konsep dan atmosfir yang berbeda.

"So, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Kunjung The G Pub dan nikmati hiburan bersama Fabolous secara gratis," promo Suta.(cw44)

No comments: