Friday, July 8, 2011

DJ Riri

Perform di RP Pub

BATAM-DJ papan atas Indonesia, DJ Riri Mestika bakal tampil di Ratu Platinum (RP) Pub, Jodoh pada tanggal 14 Februari. Kedatangan DJ kawakan ini tentu sangat dirindukan para clubers Batam. Hiburan bergengsi ini dapat dinikmati dengan mudah dengan biaya ticketing yang tidak terlalu mahal.

Dengan datangnya DJ Riri ini, terhitung RP Pub telah menjadi tempat clubbing yang sering memberikan hiburan sensasional dan konsisten untuk selalu berusaha menghibur clubers Batam. Sebelumnya RP Pub telah menghadirkan DJ ataupun band berkualitas Indonesia dan luar negeri. Diantaranya Gigi, God Bless, dan DJ Lina Ann dalam 1 bulan ini.

DJ Riri, terlahir dengan nama Audi Riri Mestika Rachman merupakan salah seorang DJ (Disk Jokey) dan juga penyanyi Indonesia. Album yang pernah dirilisnya berjudul Keluar Malam (2004) dan Stereo Mestica (2006). Pria yang berkarir di dunia musik sejak tahun 2004 itu, melejit dengan lagu Fade Away pada 2006.

Mantan suami Alice Norin ini tetap berkreasi walaupun akhir-akhir ini banyak masalah yang menimpanya. Itu terbukti pada April lalu ketika dia meluncurkan single terbarunya yang berjudul Touch Me. Dalam single ini, Riri Mestika Rachman berkolaborasi dengan Fla Tofu.

RP Pub mungkin saja jadi persinggahannya untuk menawarkan single di album terbarunya. Selain itu tentu saja, hits-hits populer DJ Riri lainnya bakal ditunggu-tunggu juga oleh para clubers. Kesempatan ini kayaknya tak boleh dilewatkan karena DJ Riri ini adalah DJ yang paling populer di Indonesia.(cw44/kpl)

No comments: