Friday, July 8, 2011

Dj Davhyna

Tak Bisa Main Musik

BATAM-Pada umumnya setiap manusia di dunia ini menyukai musik. Tak bisa dibayangkan bagaimana dunia ini tanpa musik. Pasti akan sepi senyap tak bergairah. Begitu juga dengan DJ Davhyna. DJ cantik ini mengaku sangat suka musik, bahkan telah kursus musik pada masa remaja. Namun Davhyna tak kunjung bisa. Sampai akhirnya dia menemukan alternatif lain yakni dengan menjadi Dj.

Seiring dengan maraknya musik techno menggunakan Dj, Davhynapun mengikuti pula sekolah Dj. Karena insting musik yang tinggi, dia langsung bisa menjadi Dj dalam jangka waktu dua tahun. Hal ini membuktikan kalau bermusik tidak harus menguasai instrumen musik, akan tetapi bisa juga dengan mengolah musik.

"Saya mulai belajar Dj sejak November 2006. Pertama saya coba bermain dengan otodidak. Namun saya tertarik untuk lebih mendalami lagi dengan langsung saja bergabung di sekolah Dj. Setelah belajar, saya mulai dapat tawaran Job di Kemang, Jakarta,"ungkapnya kepada Haluan Kepri, (12/5).

Saat ini Dj Davhyna merupakan DJ reguler salah satu Pub di kawasan Harbour Bay, Jodoh. Sebelumnya dia juga telah perform di beberapa kota besar di Indonesia. Diantaranya Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Bandung, Semarang, dan tentunya Jakarta. Saat ini Dj Davhyna berada dalam satu manajemen bersama DJ Boim Ghetto. Seorang DJ berambut gimbal yang ada pada salah satu iklan kopi di Indonesia.

Dj Davhyna memainkan segala jenis musik yang bisa diarahkan dan diolahnya. Itu terbukti dari bunyian yang dihasilkan oleh Dj cantik ini membuat clubers tak bisa menahan gerak kaki untuk "down to the floor". Permainan cantiknya mampu mengolah emosi dari penikmat untuk mengikuti tempo. Gelora dentuman musik house-nya dirancang sedemikian rupa sehingga clubers seakan terlena dan tak kuasa.

Dalam setiap permainannya DJ Davhyna seakan tanpa ampun untuk terus memanjakan clubers. Dia terus melanjutkan musiknya dengan komposisi bunyi yang baru lagi. Olahan musik yang dinamis menjadi senjata baginya untuk tetap bisa membuat clubers tak berhenti bergerak. (cw44)

No comments: