Friday, July 8, 2011

Turnamen Bolavoli Haluan Kepri Cup Pendaftaran Telah Dibuka

BATAM - Pendaftaran open turnament bolavoli tingkat internasional Haluan Kepri Cup telah dibuka. Bagi tim-tim yang ingin menguji kemampuan dan meraih hadiah puluhan juta rupiah bisa segera mendaftarkan diri ke panitia.

Demikian disampaikan ketua panitia, Amri, Senin (18/4). Turnamen Bolavoli Terbuka Internasional Haluan Kepri ini dulunya bernama Sijori Cup. Pada tahun lalu Sijori Cup menjadi alternativ hiburan bagi masyarakat. Itu terlihat dari antusiasnya masyarakat baik sebagai tim peserta apalagi sebagai penonton. Ini dibuktikan dengan penuhnya Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, tempat dilangsungkannya turnamen setiap harinya mulai dari babak penyisihan hingga saat partai puncak mencapai angka sekitar 5.000 penonton, melebihi kapasitas tempat duduk sebanyak 3.800 seat tersedia.

Dari tahun ke tahun sejak digelarnya pertamakali di tahun 2007 silam, iven ini terus ditingkatkan. Bahkan pada tahun ini menjadi momentum bagi penyelenggaraan, dalam usia yang ke-10 tahun dan seiring bergantinya nama Harian Pagi Sijori Mandiri menjadi Harian Umum Haluan Kepri belum lama ini, saatnya turnamen bolavoli yang begitu diminati masyarakat ini ditingkatkan penyelenggaraannya dari turnamen tingkat provinsi menjadi bertaraf internasional.

"Kedekatan Provinsi Kepri khususnya Kota Batam dengan negara luar, serta dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Batam dan masyarakat luas provinsi ini, menjadi peluang bagi Haluan Kepri untuk memanfaatkan momentum tahun ini menjadikan turnamen bertaraf internasional," kata Amri, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen.

Untuk pendaftaran Tim Peserta dapat menghubungi langsung Sekretariat Panitia Pelaksana di kantor Harian Umum Haluan Kepri,Gedung Batam Press Centre, Jln. Yos Sudarso No.9 Batu Ampar-Batam, Kepulauan Riau - Indonesia, telephon +62-778-427000 (hunting), faximile +62-778-427784, e-Mail amri1973@yahoo.com serta contac person +62-81270555500 (Amri) dan +62-81364767552 (Salman).(cw44)

No comments: