Friday, July 8, 2011

TEAC Siap Pertahankan Juara Umum

Batam - PT TEAC bertekad untuk mempertahankan kembali gelar juara umum direbutnya tahun lalu. Hal ini disampaikan oleh Ketua Kontingen PT. TEAC, Pesta Piala Rosa, di sela-sela pembukaan Annual Games XIX, Jumat sore (8/4) di Batamindo.

Cabang olahraga yang menjadi andalan TEAC untuk mempertahankan gelar juara umum yakni bolabasket, bolavoli, dan tenis meja. Sejauh ini persiapan dari masing-masing atlet telah maksimal dan rasa optimis telah ada.

Sementara itu Kontingen PT Teckwah, juga menargetkan untuk lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satu cabang yang digarap serius adalah sepakbola. Pelatih sepakbola dari Teckwah, Anang mengatakan bahwa sejauh ini Tim Sepakbola Teckwah hanya mampu menembus babak delapan besar.

Anang memang menargetkan seperti itu karena timnya telah dipersiapan serius. Selain itu, timnya juga telah teruji di kompetisi lain. Teckwah pernah juara II di kompetisi BAVO Cup.

Masing-masing tim dari berbagai perusahaan terlihat sangat antusias untuk memenangi setiap cabang yang ada. Akan menjadi sajian menarik bagi warga Batam dan Batamindo pada khususnya untuk menyaksikan Annual Games XIX yang akan diadakan selama kurang lebih tiga bulan.(cw44)

No comments: