Friday, July 8, 2011

Keith Martin

Siap Hipnotis Batam

BATAM-Saat ini poster dan spanduk Keith Martin bertebaran di beberapa titik Kota Batam. Tentu hal ini membuat penasaran para pecinta musik Batam. Kalau kita melihat track recordnya Keith Marten, tentu kedatangannya di No Name Cafe (21/5) dipastikan bakal menghipnotis clubers dengan tembang-tembang melankolisnya.

Keith Marten merupakan penyanyi, penulis lagu, dan pemusik RnB Amerika. Dia populer dengan lagu cinta yang membuat hanyut pendengarnya. Album perdananya dirilis pada tahun 1995 dengan hits single "Never find someone like you". Hits ini berhasil bertengger di posisi 53 Billboard hot 100 dan pada posisi 43 dalam RnB single charts dan meraih Platinum pada penjualan Bad Boy Sountrack.

Setelah album pertamanya disambut positif, Keith Martin terus berkarya di industri musik pada 10 tahun selanjutnya. Dia terus menulis lagu dan menghasilkan beberapa album. Keith Martin berhasil menarik perhatian musik denia pada lagu baladanya yang berjudul "Because Of You". Sampai sekarang lagu ini masih menjadi yang terfavorit di Asia dan Amerika.

Pada tahun 2004, EMI mengangkat Keith Martin untuk menjadi House Producer di Indonesia dan Filipina. Di indonesia sendiri, Keith Martin pernah berkolaborasi dengan Agnes Monica di Album "Whaddup A.. '?! ". Jelas disini bahwa Keith Martin telah memiliki hubungan emosional dengan Indonesia.

Manajer NoName Cafe Wiwiek Tandiono mengatakan, kedatangan artis internasional ini di NoName Cafe nanti merupakan promo album terbarunya yang berjudul "this road". Batam harus berbangga hati karena dia memilih jalur promo di sini. Pastinya nanti tiket akan terbatas, bagi yang mengaku pecinta Keith Martin bersegeralah untuk membeli tiket.(cw44)

No comments: