Friday, July 8, 2011

Grup Band Boxspace

Bertahan di G's Pub

BATAM-Band asal Filipina Boxspace memperpanjang kontraknya sebagai Homeband di G's Pub yang berlokasi di Harbour Bay, Jodoh. Sebenarnya Boxspace dikontrak hanya untuk 2 bulan oleh G"s Pub terhitung awal April lalu. Akan tetapi karena performa yang menawan, kontrak Boxspace diperpanjang lagi sampai bulan Juli nanti. Demikian disampaikan Direktur G's Pub Fendi kepada Haluan Kepri, kemarin.

Bagi anda yang suka RnB, anda akan dimanjakan suguhan musik RnB berkualitas dari grup ini. Band ini sangat tahu cara menghibur para clubers Batam dengan lagu top RnB dari mancanegara. Beberapa diantaranya tembang milik Eminem, Lady gaga, Rihanna, Shakira, Black Eyed peas, Beyonce, Keisha, dan masih banyak lagi hit-hits populer yang bisa dibawakan.

"Penampilan Boxspace sangat baik. Selain itu dengan adanya Boxspace, G's Pub juga bisa menarik pengunjung dari Filipina karena Boxspace asal Filipina. Walaupun mengurus izinnya sangat berbelit-belit, namun kalau berkualitas kami tetap ingin mengontraknya", kata Fendi.

Grup yang digawangi Jhop (vokalis), Sugar (vokalis), Axel (vokalis), Don (Keyboardist), Ave (Drumer), Allan (Basist), dan Pabz (Gitaris) terlihat sangat bersih dalam membawakan lagu-lagu mancanegara dan tidak kalah dengan penyanyi aslinya. Penampilannya pun cukup beragam karena mereka punya tiga vokalis. Salah satu vokalisnya adalah wanita yang sangat atraktif dan dua lainnya adalah dua rapper yang tentunya sangat lincah.

Grup band ini mempunyai motto "Kesabaranlah yang bisa membuat mereka bisa berkreasi dalam musik yang memiliki semangat jiwa muda, fun, dan penuh hiburan". Dengan pengalaman yang banyak, mereka sangat tahu sekali bagaimana membuat penonton untuk bisa mulai menikmati musik.

Jadi bagi yang suka musik RnB silahkan datang saja ke The G's Pub, Harbour Bay Batam. BoxSpace akan ada untuk menghibur penikmat musik Batam setiap malam.(cw44)

No comments: