Friday, July 8, 2011

Anang-Ashanty

Umbar Kemesraan di No Name

BATAM-- Pasangan duet yang sedang kasmaran, Anang-Ashanty mengumbar kemesraan di hadapan penggemarnya dengan lagu-lagu cinta di No Name Cafe, Sabtu dini hari (30/4). Disaksikan lebih dari 200 penonton, duet ini berhasil membawa penonton larut dalam nada-nada cinta selama kurang lebih satu jam.

Penonton yang telah tak sabar menunggu kedatangan Anang dan Ashanty langsung lunglai ketika Anang menyanyikan lagu "Separuh Jiwaku". Lagu yang menceritakan suatu pengkhianatan cinta ini dinyanyikan dengan penuh penjiwaan oleh Anang sendiri. Tak pelak tepukan tangan meriah dihadiahkan oleh penonton atas performa Anang.

Penampilan Anang berlanjut dengan lagu "Pilihlah Aku" yang dipopulerkan mantan istrinya Krisdayanti. Anang menggandeng Ashanty naik ke atas panggung. Sekali-sekali Anang mengubah lirik menjadi "Pilihlah Anang jadi pacarmu" kepada Ashanti.

Anang dan Ashanty makin larut dalam kemesraan saat menyanyikan lagu "Makin Aku Cinta". Lagu hits ketika bersama Krisdayanti dulu membuat suasana penuh dengan aroma cinta. Tatapan mata Anang dan Ashanty seakan memberi isyarat betapa mereka saling mencintai.

Anang-Ashanty selanjutnya menyanyikan lagu milik Grup Warna "Rindu Ini". Lagu groovy ini membawa penonton berjingkrak bersama artis idolanya.

Setelah itu Anang menyanyikan lagu yang ada dalam album duet terbarunya dengan Ashanty. Judul lagunya adalah "Jodohku" sama dengan judul albumnya.

"Sebenarnya saya sudah suka sama Ashanti 5 bulan yang lalu, tapi saya takut kena tolak. Namun akhirnya saya tembak juga. Syukur dia mau terima", cerita Anang yang yang langsung direspon Ashanty.

Tak hanya melalui lagu romantis, Anang dan Ashanty juga berjoget mesra dengan lagu dangdut yang berjudul "Sumpah Mati". Lagu ini merupakan satu-satunya lagu dangdut di album Jodohku. Kontan saja penonton juga ikut bergoyang karena memang irama dangdut ini membumi.

Aksi Anang-Ashanty berakhir setelah mereka menyanyikan dua lagu terakhir yang ada di album terbarunya, "Kau dan Aku" dan "Menentukan Hati". Lagu terakhir merupakan Single pertamanya dan video klipnya juga telah sering muncul di televisi. Kekuatan lagu yang diciptakan Anang ini selain pada musikalitasnya yang mudah diresap, juga lirik yang sederhana dan ringan inilah yang biasa mengharubirukan pendengarnya.(cw44)

=====

DJ Lina Ann
Manjakan Clubers Ratu Platinum

BATAM-DJ cantik asal Belanda, Lina Ann berhasil memanjakan clubers Batam di Ratu Platinum, Sabtu dini hari (30/4). Malam itu merupakan Tour Indonesia DJ Lina Ann yang bertajuk "Another World". Sebelumnya Lina juga telah hadir di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Batam merupakan persinggahan tur terakhirnya.

Penampilan DJ LIna Ann sebuah keberuntungan bagi clubers Batam sangan DJ tampil habis-habisan dalam kunjungan tur terakhirnya ini. Sejak awal penampilannya, para clubers langsung turun ke lantai untuk berdansa menuruti dentuman bunyi yang dihasilkan DJ Lina Ann.

Bunyian yang dihasilkan oleh DJ cantik ini membuat clubers tak bisa menahan gerak kaki untuk bergoyang. Permainan cantiknya mampu mengolah emosi dari penikmat untuk mengikuti tempo. Gelora dentuman musik housenya dirancang sedemikian rupa sehingga clubers seakan terlena dan tak kuasa kepada DJ asal belanda ini.

DJ Lina Ann seakan tanpa ampun untuk terus memanjakan clubers. Dia terus melanjutkan musiknya dengan komposisi bunyi yang baru lagi. Olahan musik yang dinamis menjadi senjata bagi Lina Ann untuk tetap bisa membuat clubers tak berhenti bergerak. Selama lebih kurang dua jam lebih DJ ini terus memompa kesenangan clubers dalam mengikuti setiap dentuman musik.

Tak bisa dipungkiri, DJ Lina Ann berhasil menjadi salah satu pionir DJ wanita di dunia ini. Dia memberikan motivasi bagi DJ wanita lainnya untuk terjun di dunia yang biasanya didominasi kaum adam ini. Manajer Ratu Platinum, Aswi Alamsyah seperti tahu sekali bagaimana untuk memanjakan clubers Batam dengan mendatangkan DJ Lina Ann.(cw44)

===========

Mulan Jameela
Rilis Album Kembar

Mulan Jameela kembali hadir ke hadapan umum. Dalam kesempatan kali ini, Mulan pun meluncurkan album kembarnya yang bertajuk '99 volume 1 dan 2'.

"Iya ini album aku yang paling baru," ungkapnya di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Sabtu (30/4).

Diakui Mulan, jika dirinya selama ini tidak menghilang. Mulan juga membantah seraya mengancam ingin meninggalkan panggung jika dirinya masih terus ditanyain masalah kehidupan pribadinya.

"Ini anak kembar (album) aku. Aku ada kok di rumah ya memang sibuk mengurusi anak kembar aku ini. Yah kalau nanya pribadi terus aku pergi nih," kelaknya. Mulan juga tak seorang diri meluncurkan album kembarnya.

Dengan ditemani TRIAD, Maha Dewi, Alexa Key dan Lucky Laki, Mulan merasa semakin percaya diri untuk melantunkan lagu-lagu terbarunya. Salah satunya yang berjudul 'Abracadabra'.

Sebagai lagu penutup, Mulan memberikan persembahan yang tidak biasa. Mantan pasangan duet Maia Estianty itu membawakan lagu 'Bicycle Race' dengan mengenakan baju berwarna biru dan merah yang dipadu dengan dua buah spion.
(dtc)

====

Sheila Marcia
Tak Sempat Bulan Madu

Kesibukan membintangi sebuah sinetron stripping memaksa artis Sheila Marcia menunda bulan madunya bersama sang suami, Kyky Mirano. Kyky adalah suami yang baru saja ia nikahi di Gereja Katedral, Denpasar, Jumat (29/4) siang.

Ibu satu anak ini mengaku tak memiliki banyak waktu di Bali. Seusai menggelar resepsi pernikahan di The Benoa Villas, Sabtu malam Sheila akan segera kembali ke Jakarta karena harus mengejar jadwal syuting yang sangat padat.

"Karena masih sinetron stripping enggak mungkin ada honeymoon, tapi mungkin di Jakarta," kata Sheila Marcia seusai acara pernikahan. "Langsung kerja ngumpulin ke depannya buat keluarga," imbuh Sheila.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia akhirnya resmi menjadi istri penabuh drum Cannonball, Kyky Mirano, setelah keduanya menjalani pernikahan secara Katolik yang dipimpin oleh Romo Kristianus Ratu SVD. Pernikahan yang berlangsung sederhana ini hanya dihadiri sekitar 30 tamu undangan, yang berasal dari keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. (kcm)

===

Syahrini
Tolak Bicara Soal Anang

Penyanyi Syahrini memang tidak bisa lepas dari kisah masa lalunya dengan Anang Hermansyah, meski tidak berakhir secara mulus dan lebih disoroti sebagai pasangan duet belaka. Tentu berbeda dengan Ashanty yang kini sudah terang menjadi kekasih sekaligus pasangan duet mantan suami Krisdayanti itu.

Beberapa kali kesempatan, Syahrini selalu menolak bicara tentang Anang, apalagi saat dimintai komentar jadiannya dengan Ashanty. Pelantun lagu Aku Tak Biasa itu bahkan memilih mengakhiri wawancaranya dengan wartawan.

"Terima kasih, sudah ya.. habis nanyanya begitu sih," ungkap Syahrini sambil mengakhiri wawancara.

Saat itu Syahrini yang ditemui di SCTV Music Awards di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/04) malam, bicara tentang kemewahan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Dia mengaku kagum dengan pernikahan yang menelan biaya Rp600 milyar itu. (kpl)

===

Astronot Ikut Saksikan Pernikahan William-Kate

Pernikahan megah antara Pangeran William dan Kate Middleton yang berlangsung Jumat (29/4) tidak hanya disaksikan penduduk di bumi. Para astronot pun tak mau ketinggalan.

Dari ketinggian sekitar 354 kilometer di atas bumi, para astronot yang sedang bertugas di stasiun ruang angkasa internasional ikut menonton pesta pernikahan yang disiarkan melalui stasiun televisi NASA, badan antariksa nasional Amerika Serikat.

Para astronot itu bergabung bersama sekitar 1,1 juta warga yang turun ke jalan di Ibu Kota London, Inggris. Belum lagi, lima miliar penduduk yang menyaksikan lewat televisi atau internet. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan yang bakal menjadi ahli waris takhta Kerajaan Inggris itu.

Bahkan, para ilmuwan Inggris di Benua Antartika juga ambil bagian. Mereka menonton dan mengucapkan selamat di tempat tugas mereka, pusat penelitian Halley. Siaran langsung juga disaksikan warga dunia melalui layar lebar di pelbagai kota, termasuk New York dan Dubai.

Pernikahan Pangeran William, sulung dari dua bersaudara, dianggap paling megah abad ini. Acara itu diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 548 miliar. Cincin kawinnya saja berharga Rp 3,4 miliar. (tic)

===Resensi Film

'COWOK BIKIN PUSING'
Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah

Pemain: Julie Estelle, Laudya Chintya Bella, Aming, Marcell Chandrawinata, Nino Fernandez, Marissa Nasution, Alex Abbad.

Cecile (Julie Estelle), Tasha (Laudya Chintya Bella) dan Justin (Aming) adalah sahabat sejati yang selalu mendukung untuk semua hal, termasuk cinta. Cecile yang sudah berpacaran 5 tahun dan 1 tahun tunangan dengan Marco (Marcell Chandrawinata) sangat mencintai tunangannya tersebut. Cecile selalu mengoleksi barang-barang kenangan mereka berdua. Pengorbanan cinta Cecile yang begitu besar membuat Tasha berjaga-jaga. Sebagai sahabat yang pernah patah hati, Tasha selalu curiga bahwa Marco selingkuh.

Dan terjadilah apa yang selama ini dikuatirkan Tasha. Marco khilaf, selingkuh. Cecile tidak terima dikhianati. Dia merasa sakit hati dan tidak mau mendengar penjelasan apapun dari Marco. Tasha dan Justin berusaha menghibur Cecile yang sedang patah hati. Mereka sepakat untuk menghancurkan hidup Marco dan wanita-wanita yang sedang diselingkuhinnya.

Kesibukan Cecile dan Tasha mengurusi toko kue Cecile's Bitter Sweet Chocolate ternyata sangat membantu untuk melupakan Marco. Sampai suatu hari Cecile bertemu Oka (Nino Fernandez) di toko kue miliknya. Oka dan Cecile memiliki derita kisah cinta yang sama. Oka memergoki tunangannya Angela (Marissa Nasution) seranjang dengan pria lain. Kesamaan derita cinta mereka, membuat Oka dan Cecile menjadi dekat. Tapi sayang kedekatan Oka dan Cecile tidak berjalan dengan baik. Marco dan Angela tiba-tiba hadir di hubungan mereka, dan ingin kembali ke pasangan masing-masing.

Film komedi romantis yang dibuat tahun 2008 ini memiliki kualitas gambar tajam dan bagus. Apalagi lokasi syutingnya 100 persen di Bali. Percakapan cerdas dan gesture tubuh yang multi artikulasi membuat penasaran dan mengundang tawa. Kehidupan kelas urban kelas atas kadang sulit diterka bagi yang tidak terlibat di dalamnya. Di sini kehidupan mereka dikulas habis secara lugas dan jujur. (kpl)

No comments: