Friday, July 8, 2011

Muscab PSSI Batam Segera Digelar

BATAM - Setelah kepengurusan Koni Batam telah dibentuk, kini tibalah saatnya untuk masing-masing cabang olahraga (cabor) termasuk pengurus cabang PSSI Batam menggelar musyawarah cabang (muscab). Hal itu disampaikan Ketua Harian pengcab PSSI Batam, Buralimar kepada Haluan Kepri belum lama ini.

"Kepengurusan Koni Batam yang saat ini membengkak pengurusnya telah terbentuk. Sekarang kita tinggal menunggu SK dari Tanjungpinang dan pelantikan pengurus Koni Batam. Setelah itu muscab masing-masing cabor akan diadakan. Tak terkecuali pengcab PSSI Kota Batam", ungkapnya.

Diharapkan nantinya pada muscab, semua pecinta sepakbola kota Batam Hadir. Mulai saat ini silahkan pikirkan ide-ide segar untuk kemajuan sepakbola Batam. Dan juga tidak tertutup kemungkinan bagi pihak yang merasa pantas jadi ketua Pengcab PSSI Batam untuk bersiap diri.

Disamping itu, pengcab PSSI Batam juga telah mendata siapa-siapa yang dirasa pantas untuk diundang dalam Muscab tersebut. Semua pihak akan dilibatkan. Diantaranya Klub sepakbola, pengusaha, Pejabat dan anggota DPRD yang peduli terhadap sepakbola.

Olahraga sepakbola saat ini telah menjadi olahraga rakyat di Batam. Masyarakatpun juga telah menunggu kiprah Batam di persepakbolaan nasional. Di Batam sendiri saat ini hanya ada klub PS Batam yang berlaga di Divisi II Liga PSSI. Tentu PS Batam masih butuh perjalanan panjang untuk bisa mencapai Liga Super.

Walaupun manajemen PS Batam berbeda pengurusnya dengan pengcab PSSI Batam, diharapkan kerjasama antar keduanya tetap bersinergi sehingga Batam mempunyai suatu klub sepakbola yang berlaga di liga papan atas. Muscab kali ini merupakan suatu langkah awal untuk mewujudkan sepakbola Batam yang berprestasi. Keseriusan dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk memberikan kontribusinya dalam muscab.(cw44)

No comments: