Friday, July 8, 2011

O2SN Tingkat SD se-Kota Batam

Kecamatan Batam Kota Raih Juara Umum

BATAM- Kecamatan Batam Kota berhasil menjadi juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah dasar se-Kota Batam tahun 2001 dengan meraih 15 emas, 13 perak dan 11 perunggu. Medali diserahkan langsung oleh Kasi Dinas Pendikan Nasional Kota Batam, Bahrun S.Pd di Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (14/4).

Dalam sambutannya Bahrul mengatakan, tahun ini hanya lima cabang olahraga yang diperlombakan. Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana ada cabang karate dan lainnya. Namun ia tetap yakin ini tak akan memundurkan niat kita untuk berkompetisi.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, tempat kedua diraih Kecamatan Galang dengan perolehan medali 3 emas. Ditempat ketiga Kecamatan Nongsa dengan perolehan medali 2 emas, 4 perak, dan 4 perunggu. Posisi keempat ditempati Kecamatan Bulang dengan meraih 2 emas dan 1 perunggu. Disusul Kecamatan Batu Aji yang mendapatkan 1 medali emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Dibawahnya Kecamatan Lubuk Baja memperoleh 1 emas dan 1 perunggu. Kemudian Kecamatan Sagulung meraih 3 medali perak. Kecamatan Batu Hampar meraih 1 perak dan 3 perunggu. Lalu Kecamatan Belakang Padang dengan perolehan 2 medali perak. Setelah itu, Kecamatan Sungai beduk dengan 1 medali perunggu. Sementara itu kontingen dari Kecamatan Sekupang dan Bengkong tidak meraih satu medalipun.

"Selamat kepada kontingen Batam Kota yang berhasil menjadi juara umum pada penyelenggaraan O2SN ini, kita harapkan atlit-atlit berbakat yang berhasil disaring bisa dibina agar lebih berprestasi dimasa mendatang," kata Bahrul.(cw44)

No comments: