Tuesday, July 6, 2010

Film Master Harold and The Boys

Film Master Harold and the Boys

Film Master Harold and the Boys

FILM Master Harold…and the Boys, adalah film dirilis pada awal 2010 ini khusus teman-teman Xpresi. Film ini disutradarai oleh Lonny Price dan dibintangi oleh Freddie Highmore dan Ving Rhames.

Dalam film ini, mengambil latar Afrika selatan di masa apartheid. Film ini mengisahkan tentang seorang anak berusia tujuh belas tahun bernama Hally (Freddie Highmore).

Ayahnya adalah orang yang kejam dan suka menyakiti orang lain namun Hally diajari berbagai perbuatan baik oleh Sam (Ving Rhames) dan temannya Willy (Patrick Mofokeng). Cerita berhubungan dengan kedatangan usia 17 tahun Hally. Hally, putih Afrika Selatan, adalah fanatik terbelah antara harapan ayah biologis dirinya dan orang-orang dari pengganti ayah, pelayan hitam bernama Sam (diperankan oleh Ving Rhames) dan Willy (dimainkan oleh Patrick Mofokeng).

Hally muda wajib menertawakan rasis ayahnya memalukan lelucon dan melakukan tugas-tugas seperti pispot kosong. Sebaliknya, Sam menghadapkan Hally banyak pengalaman positif. Setelah dipermalukan oleh ayahnya, Sam menunjukkan Hally bagaimana menjadi bangga dengan sesuatu yang dia dicapai dengan membantu dia membangun dan terbang layang-layang sendiri. Suatu hari, Hally menerima berita bahwa ayah kandungnya, seorang pecandu alkohol dan kekerasan orang, akan datang kembali pulang dari tugas lama di rumah sakit. Hally, putus asa dengan berita ini, membebaskan tahun kemarahan dan rasa sakit pada kedua teman hitam

No comments: