Tuesday, July 6, 2010

Up In The Air


Pekerjaan Ryan Bingham bisa jadi seperti 2 sisi mata pisau. Disatu sisi, ia harus berhadapan dengan ratusan orang yang akan ia pecat , disisi lain perusahaan memberikan fasilitas mewah untuk melengkapi perjalanannya keliling negeri.

Ryan selalu bepergian menggunakan pesawat lebih dari 320hari pertahunnya, dan ia bangga akan hal itu. Ia akan mlakukan hal apasaja untuk merekam jam terbangnya.

Pekerjaan sampingan?
Ada , ia memberikan pidato motivasi yang berhubungantdengan hidup dan sebuah tas.

Namun Ryan merasa terancam, karena perusahaan memperkerjaan Natalie Keener yang menyarankan program phk via online . Hal ini berarti semua jam terbang akan dikurangi, termasuk jatah bepergian Ryan. Nah loh.

Ditengah kesibukan bepergian , Ryan bertemu dengan Alex , wanita paruh baya yang memiliki kehidupan sama. Ia juga sering bepergian sama seperti Ryan. Pertemuan ini menjadikan Ryan berangan-angan untuk menetap dan memiliki keluarga - satu hal yang nyaris tidak pernah ia pikirkan sebelumnya-

Up In The Air bisa jadi terpilih menjadi film terbaik tahun ini, dari segi cerita, alur yang ada sangatlah kuat dan membekas. Proses perubahan pemikiran seseorang yang sangat doyan hidup nomaden menjadi seseorang yg ingin menetap bisa jadi menjadi inti kekuatan film ini.

Oh ya, jangan lupa, pemeran utamanya si George Clooney logh..

Happy watching ^^

No comments: